Minggu, 04 September 2011

Enaknya Jadi PNS Enrekang, Sebulan 3 kali Gajian

ENREKANG - Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemerintah Kabupaten Enrekang patut bersyukur sebanyak-banyaknya di Bulan Agustus ini. Itu karena mereka bisa menerima penghasilan atau gaji tiga kali dalam bulan ini.

Bupati Enrekang, La Tinro La Tunrung, mengungkapkan hal itu saat dikonfirmasi melalui telepon selularnya, Minggu (21/8).

Disebutkan, gaji pertama yang mereka terima adalah gaji Bulan Agustus. Beberapa hari kemudian, PNS di daerah penghasil buah dan sayur mayur itu kembali menerima pembayaran gaji 13.

Setelah itu, pemkab setempat juga mempercepat pembayaran gaji PNS untuk Bulan September di Bulan Agustus ini karena Lebaran Idul Fitri berada di akhir bulan Agustus, 29-30 Agustus 2011.

"Kami berharap tak ada lagi alasan bagi PNS Enrekang untuk bermalas malasan dalam bekerja," tegas La Tinro yang Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Enrekang.

Ia juga mengimbau, agar PNS bersangkutan menggunakan dan memanfaatkan gaji tersebut sebaik mungkin menghadapi Hari Raya Idul Fitri.(TRIBUN-TIMUR.COM)

Tidak ada komentar: