Senin, 12 September 2011

Pilkada Enrekang, Chairul Tunggu Restu Latinro

ENREKANG - Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah Chairul Latanro masih menunggu restu kakak sepupunya, La Tinro La Tunrung yang Bupati Enrekang saat ini dan Ketua Golkar Enrekang, untuk maju dalam pilkada Enrekang 2013 mendatang.

Chairul mengatakan hal itu saat saat dikonfirmasi tentang adanya dukungan dari sejumlah partai politik yang siap mengusungnya pada pemilu mendatang.

“Saya tetap pada pendirian, yaitu menunggu restu dari Bupati Enrekang, Latinro Latunrung. Apakah nantinya ia menyarankan saya cukup di posisi wakil saja atau langsung mencalonkan diri sebagai bupati. Bahkan ketika ia meminta saya untuk tidak maju, saya tetap akan menurut,” jelas Chairul kepada Tribun via telepon selularnya.

Menurutnya, saran dari bupati dua periode itu adalah hal yang sangat penting. Sebab di mata Chairul, Latinro merupakan tokoh panutan warga Massenrempulu yang juga kerabat keluarganya sendiri. "Puang La Tinro La Tunrung dikenal penuh dengan perhitungan dan pertimbangan sebelum melangkah. Ia merupakan petarung sejati yang tak pernah kalah dalam bertarung," kata Chairul yang juga Ketua DPC Pemuda Pancasila Enrekang ini.

sementara kabar yang beredar, sejumlah nama lain juga telah bermunculan mengincar posisi kursi bupati di pilkada nanti. Beberapa di antaranya, Ketua Komisi A DPRD Kota Makassar Rahman Pina, dan Kepala Dinas Sosial Pemprov Sulsel Suandi Mahendra.(
TRIBUN-TIMUR)

Tidak ada komentar: