Minggu, 04 September 2011

527 Imam Masjid di Enrekang Terima Intensif

MAKASSAR -- Sekitar 527 imam masjid yang tersebar di 12 kecamatan se Kabupaten Enrekang, pekan lalu memdapatkan insentif dari Pemkab Enrekang. Selain imam masjid, Pemkab Enrekang melalui Sekda M Amiruddin juga menyerahkan insensif bagi 736 pembina pembina Taman Pendidikan Al-Quran (TPA).

Insentif bagi masing-masing imam masjid diberikan senilai Rp1,2 juta, sementara pembina TPA masing-masing menerima insentif Rp 600 ribu. Pemberian insentif ini dilakukan setiap tahun oleh Pemkab Enrekang.

Sekda Enrekang M Amiruddin menyatakan pemberian insentif ini sebagai wujud perhatian pemkab dalam menunjang kesejahteraan para imam masjid dalam rangka pembinaan keagamaan.

“Keberadaan imam masjid serta pembina TPA, sangat membantu pemerintah daerah dalam membentuk mental serta akhlak generasi muda,” terangnya. Lebih lanjut, ia menyatakan bahwa, pemberian insentif bagi imam masjid dan pembina TPA dilakukan untuk mendorong para imam masjid dan pembina TPA bisa bekerja lebih efektif dalam membina, mendidik dan mengajarkan pendidikan tentang Al Quran.(TRIBUN-TIMUR.COM,)

Tidak ada komentar: